Minggu, 18 Desember 2022

Draw Logo Netflix With Python Turtle

Assalamualaikum wr wb
welcome to my blogger

kesempatan kali ini saya akan memberikan code python turtle dengan output logo netflix, habis nonton video netflix kepikiran buat bikin logo netflix, hehe
langsung gas ke intinya aja

gambar diatas adalah output dari code python yang saya rancang


klik untuk membuka file python turtle logo netflix di dalam link sudah saya sederhanakan codenya

atau kalian bisa langsung salin code di bawah ini


segini dulu aja


Sekian dari saya, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk melihat postingan lainnya

Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan

{follow my blogger}
{like}
{comment}
{share to your friend}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

–>