Minggu, 18 Desember 2022

Draw Ironman Helmet With Python Turtle

Assalamualaikum wr wb

welcome to my blogger


Kesempatan kali ini saya akan memberikan code python turtle lagi nih

disini saya akan membuat iron man helmet dari python yang diperani oleh Robert Downey Jr, di postingan sebelumnya sudah saya upload dengan python turtle juga yah [untuk melihat klik disini]


gambar diatas adalah output dari code python


code python ada dibawah

klik disini

atau kalian bisa lihat codenya di dalam kotak bawah ini


segini dulu aja


Sekian dari saya, terima kasih atas kunjungan anda dan jangan lupa untuk melihat postingan lainnya

Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada kekurangan mohon dimaafkan

{follow my blogger}
{like}
{comment}
{share to your friend}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

–>